PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA 911 COFFEE LAB TALAGA BODAS

Kurnia, Alifia Salsabila (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA 911 COFFEE LAB TALAGA BODAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (3 BAHASA).pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Repurchase Intention terhadap konsumen di 911 Coffee Lab Talaga bodas. Berdasarkan penelitian di 911 Coffee Lab Talaga Bodas, peneliti menemukan masalah dalam Kualitas Pelayanan yang menyebabkan ketidakpuasan konsumen sehingga banyaknya keluhan konsumen yang terjadi. Permasalahan tersebut diduga karena perusahaan kurang mamp untuk memenuhi keinginan konsumen. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention di 911 Coffee Lab Talaga bodas. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode survei analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan berupa observasi non partisipan, wawancara terstruktur metode dan penyebaran angket kepada 40 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji validasi, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, keofisien rank spearman dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil dari data yang diperoleh melalui penelitian, ditemukan bahwa koefisien determinasi terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention sebesar 71.8% sedangkan sisanya 28,2% merupakan pengaruh dari variabel-variabel lain yang tidak diteliti. 911 Coffee Lab Talaga bodas dalam pelaksanaan kualitas pelayanan mengalami beberapa hambatan. Saran yang dapat peneliti sampaikan adalah Perusahaan harus lebih memperhatikan tingkat produktifitas karyawan serta proses pengrekrutan karyawan serta memberikan karyawan pelatihan pelatihan atau diklat dibidangnya agar produktivitas karyawan meningkat dan pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh 911 Coffee Lab Talaga Bodas. Kata kunci : Repurchase Intention dan Kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Apr 2023 06:44
Last Modified: 12 Apr 2023 06:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63219

Actions (login required)

View Item View Item