PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DREEZEL COFFEE PAJAJARAN KABUPATEN BANDUNG BARAT

Akmal Mohammad Gibran, 184010087 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DREEZEL COFFEE PAJAJARAN KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 2 dan 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN fix.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sektor penyediaan akomodasi dan makan minum merupakan sektor yang mengalami penurunan paling besar. Pada bisnis kuliner jenis coffee house mengalami peningkatan yang terendah jika dibandingkan dengan jenis usaha lain di kuliner. Penurunan penjualan pada Dreezel Coffee Pajajaran menunjukan bahwa adanya pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap pembelian ulang baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode-metode data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan promosi penjualan terhadap pembelian ulang. Besarnya pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap pembelian ulang secara simultan 84,4% dan sisanya 15,6% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh lokasi terhadap pembelian ulang sebesar 44,7%, dan pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian ulang sebesar 39,7%. Berdasarkan hasil analisis dan kesimpulan pada bab pembahasan maka peneliti menyarankan perusahaan untuk mengevaluasi kembali terkait dengan lokasi serta promosi penjualan terhadap pembelian ulang konsumen. Dengan demikian, lokasi dan promosi penjualan menjadi salah satu strategi bagi perusahaan untuk meningkatkan pembelian ulang. Kata kunci : Lokasi, Promosi Penjualan, dan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:29
Last Modified: 12 Apr 2023 02:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63188

Actions (login required)

View Item View Item