PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (ALBUM STICKER NCT 127 PADA FANDOMNYA NCTZEN BANDUNG)

Dyandra, Adera Melva (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (ALBUM STICKER NCT 127 PADA FANDOMNYA NCTZEN BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (312kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul "PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (ALBUM STICKER NCT 127 PADA FANDOMNYA NCTZEN BANDUNG)" fokus dalam penelitian ini, bagaimana pengaruh personal branding dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh personal branding dan citra merek terhadap keputusan pembelian (album sticker nct 127 pada fandomnya nctzen bandung). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teori Theory of reasoned action menurut Ajzen & Fishbein (1980). Pengumpulan data pada penelitian menggunakan penyebaran kuisioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan teknik simple random sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 101 responden dengan Album STICKER NCT 127 yang dijadikan sebagai subjek dan NCTZEN sebagai objek pada penelitian ini. Hasil dari penelitian analisis deskriptif ini bahwa pada personal branding menunjukkan signifikansi yang rendah sehingga dapat dikatakan personal branding tidak mempengaruhi terhadap keputusan responden dalam membeli album STICKER. Maka dari itu, citra merek menunjukkan signifikasi yang tinggi sehingga dapat dikatakan bahwa citra merek mempengaruhi terhadap keputusan responden dalam membeli album STICKER. Berdasarkan analisis uji F yang menjelaskan hubungan variabel X yaitu personal branding dan citra merek dan variable Y yaitu keputusan pembelian. Sesuai kaidah keputusan, Tingakatan yang digunakan adalah sebesar 0.5 atau 5%, jika nilai signifikan F < 0.05 maka dapat diartikan bahwa variabel independent secara simultan mempengaruhi variabel dependen ataupun sebaliknya. Diperoleh nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Diperoleh nilai signifikansi 0.000 < 0.05, maka hasilnya H0 ditolak Jadi, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh personal branding dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 11 Apr 2023 06:15
Last Modified: 11 Apr 2023 06:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63145

Actions (login required)

View Item View Item