PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN AMMAR KIDS DI KABUPATEN BANDUNG

Fahmi Fahrizha Ramadan, 184010043 and Dr. Atty Tri Juniaarti, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN AMMAR KIDS DI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak (Indonesia dan Inggris).pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Bab 1, 2, dan 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Daftar Pustaka.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAH FAHMI.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepemimpinan transformasional, employee engagement, dan kinerja karyawan, serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepemimpinan transformasional dan employee engagement terhadap kinerja karyawan di Ammar Kids di Kabupaten Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kepemimpinan transformasional dan employee engagement sebagai variabel independen. Sedangkan kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Ammar Kids di Kabupaten Bandung yang berjumlah 30 karyawan. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan metode sampling jenuh, sehingga sampel dalam penelitian sebanyak 30 karyawan Ammar Kids di Kabupaten Bandung. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.25.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa kepemimpinan transformasional dan employee engagement berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Ammar Kids di Kabupaten Bandung. Selain itu besarnya pengaruh kepemimpinan transformasional dan employee engagement dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 71,6 %. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Employee Engagement, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Apr 2023 04:10
Last Modified: 11 Apr 2023 04:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63138

Actions (login required)

View Item View Item