ANALISIS PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN ASRAMA ACEH DENGAN MENGGUNAKAN METODE CPM (CRITICAL PATH METHOD) (STUDI KASUS : PT.AMFUTURE SATRIASYACH PRATAMA)

Muhammad, Firdaus and ASEP SAEFUL BACHRI RAMLI, DS (2023) ANALISIS PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN ASRAMA ACEH DENGAN MENGGUNAKAN METODE CPM (CRITICAL PATH METHOD) (STUDI KASUS : PT.AMFUTURE SATRIASYACH PRATAMA). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Muhammad Firdaus_183010023_Teknik Industri_Repository.pdf

Download (221kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK PT.Amfuture Satriasyach Pratama merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang Jasa Engineering Procrutment Construction dengan nama CV Amfuture Satriasyach Pratama sebagai jawaban atas kebutuhan dan permintaan pasar dunia konstruksi. Namun masih sering kali ditemukan adanya permasalahan keterlambatan dalam pembangunan. Salah satu penyebab terjadinya keterlambatan dikarenakan kurangnya terencana penjadwalan pembangunan sehingga mengalami keterlambatan pada saat pengerjaannya dilapangan. Dalam mengatasi permasalahan tersebut, pada penelitian ini akan membahas mengenai penjadwalan menggunakan metode CPM (Critical Path Method), metode CPM ini digunakan untuk mengatur penjadwalan proyek pembangunan konstruksi. Berdasarkan hasil analisis menggunakan metode CPM (Critical Path Method) maka perusahaan dapat menyelesaikan proyek lebih cepat dengan demikian pihak konsumen (Customer) juga bisa segera menggunakan dan menempati asrama Aceh ini lebih awal dari seharusnya. Kata Kunci : Critical Path Method, Analisis, Penjadwalan, Proyek Pembangunan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2023
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 11 Apr 2023 03:48
Last Modified: 11 Apr 2023 03:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63130

Actions (login required)

View Item View Item