Pengaruh Motivasi Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Komitmen Karyawan (Studi Kasus Pada Bagian Produksi PT. XYZ)

Mohamad Fijar Ramdhani, NPM. 198020155 (2023) Pengaruh Motivasi Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Komitmen Karyawan (Studi Kasus Pada Bagian Produksi PT. XYZ). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Mohamad Fijar Rmdhani_198 020 155.docx

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap komitmen pegawai serta dampaknya pada kinerja pegawai Puskesmas Cipageran. Hasil penelitian ini dapat memberikan data dan informasi yang bermanfaat bagi kepala puskesmas untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan dan memberikan intervensi secara tepat untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kesehatan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2023. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kepemimpinan transformasional, kompensasi, komitmen pegawai, dan kinerja pegawai masuk dalam kategori cukup baik. Kepemimpinan transformasional dan kompensasi berpengaruh terhadap komitmen pegawai baik secara parsial maupun simultan komitmen pegawai berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Puskesmas Cipageran, secara parsial kepemimpinan transformasional lebih dominan mempengaruhi komitmen pegawai. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi, Komitmen Pegawai Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 Apr 2023 02:19
Last Modified: 08 Apr 2023 02:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63029

Actions (login required)

View Item View Item