STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH ONLINE SHOP FADSAN OFFICIAL

Asmanah, Aas (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH ONLINE SHOP FADSAN OFFICIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB 1.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB 2.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. KATA PENGANTAR.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ONLINE SHOP FADSAN OFFICIAL” yang dilakukan oleh online shop Fadsan Official untuk memasarkan produknya melalui media sosial instagram. peneliti ini mengetahui bagaimana cara Fadsan Official melakukan strategi komunikasi pemasaran melalui instagram. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teori Komunikasi Pemasaran dari Kotler & Keller konsep bauran pemasaran (marketing mix 4p), selain itu data yang dikumpulkan oleh peneiti yaitu Observasi, Wawancara dan Dokumentasi kepada lima informan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pemanfaatan media sosial Instagram sebagai media promosi telah menghasilkan dampak yang baik bagi kegiatan promosi yang dilakukan oleh Fadsan Official. Selain produk yang baik, konten yang disajikanpun unik dan kreatif, selain itu beberapa konten sengaja memberikan edukasi agar bermanfaat khususnya bagi konsumen umumnya bagi masyarakat. Saran dari penelitian ini yaitu Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Fadsan Official dapat menjadi referensi bagi para pelaku bisnis yang lain untuk memanfaatkan media sosial Instagram dengan baik, tentunya dengan menanfaatkan media sosial Instagram harus memiliki konsep yang matang, dan perencanaan yang tersusun. Bila hal tersebut sudah direalisasikan maka tinggal membuat produk yang unik, inovatif, kreatif dengan kualitas yang baik. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Instagram, Fadsan Official.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 06 Apr 2023 03:40
Last Modified: 06 Apr 2023 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62985

Actions (login required)

View Item View Item