PENGARUH KEPEMIMPINAN, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung)

Hafidz Naufal Garnita, 164010143 and Erry R. Pangestu, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I done.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II done.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III done.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung masih belum maksimal dalam menerapkan kepemimpinan, kecerdasan emosional dan kompetensi yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepemimpinan, kecerdasan emosional dan kompetensi terhadap kinerja karyawan pada karyawan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung baik secara simultan maupun parsial. Berdasarkan analisis koefisien determinasi secara simultan kepemimpinan, kecerdasan emosional dan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai sebesar 86,8%. Secara parsial kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja sebesar 25,23%, kecerdasan emosional terhadap kinerja sebesar 26,82% dan kompetensi terhadap kinerja karyawan sebesar 34,73%. Kata Kunci : Kepemimpinan, Kecerdasan Emosional, Kompetensi dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Apr 2023 06:53
Last Modified: 04 Apr 2023 06:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62942

Actions (login required)

View Item View Item