STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BROWNIES AMANDA DI MASA PANDEMIC COVID 19

FAJRIN, LAELA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BROWNIES AMANDA DI MASA PANDEMIC COVID 19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (550kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BROWNIES AMANDA DI MASA PANDEMI COVID 19 yang membahas mengenai Studi Studi Penelitian kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Brownies Amanda Outlet Rancabolang Bandung Di Masa Pandemi Covid 19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi komunikasi yang di lakukan Amanda Brownies pada masa pandemic covid 19 untuk meningkatkan penjualan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif yang berfokus pada deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini peneliti mengambil 8 informan yang terdiri dari informan Ahli, Akademis dan pendukung. Teori yang digunakan adalah Teori Integrated Marketing Communication (IMC) (Larry Percy). Pengumpulan data dari metode yang digunakan tersebut terdiri dari observasi, studi pustaka dan wawancara mendalam. Teknik pengumpulan data studi pustaka dan studi lapangan (observasi, dan wawancara mendalam). Hasil Penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan untuk tetap mendapat loyalitas konsumen terhadap brand tersebut. Strategi yang dilakukan yaitu memanfaatkan media sosial untuk tetap dapat berkomunikasi dengan konsumen dengan mengadakan beberapa event dan promosi produk, edukasi terkait dengan prokes juga di lakukan untuk memberikan rasa aman pada konsumen untuk tetap berbelanja di Amanda Brownies di masa pandemic ini. Kata Kunci : strategi, Komunikasi, Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:13
Last Modified: 31 Mar 2023 02:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62861

Actions (login required)

View Item View Item