Riky Rodiana, 184010053 and Dr.Yudhi Koesworodjati,SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FITUR PAYFAZZ GROSIR (SURVEI PADA KONSUMEN PAYFAZZ GROSIR AREA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan bukti fisik terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen Payfazz Grosir area Kota Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara sales promotion dan bukti fisik terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh sales promotion dan bukti fisik terhadap keputusan pembelian secara simultan 86,5% dan sisanya 13,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 60,8% dan pengaruh bukti fisik terhadap keputusan pembelian sebesar 25,7%, sehingga dapat disimpulkan bahwa sales promotion memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Sales Promotion, Bukti Fisik dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:46 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62772 |
Actions (login required)
View Item |