PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Café Tahura Coffee Punclut)

Rezki Alief Ibrahim, 184010063 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Café Tahura Coffee Punclut). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Industri kuliner termasuk pada tiga subsektor terbesar yang penurunannya paling rendah, pada bisnis usaha coffee shop jika dibandingkan dengan bisnis lain di industry kuliner, coffee shop mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan penjualan pada Café Tahura menunjukan bahwa adanya Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Cafe Tahura Coffee Punclut) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 83 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan 69,2% dan sisanya 30,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 34,9% dan pengaruh lokasi terhadap proses keputusan pembelian sebesar 34,3% sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Lokasi, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:45
Last Modified: 27 Mar 2023 02:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62758

Actions (login required)

View Item View Item