PENGARUH TASK TECHNOLGY FIT, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka)

Venezia Aldrian Princhka Utomo, 184020012 and Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2023) PENGARUH TASK TECHNOLGY FIT, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh task technology fit, lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan memalui data primer dengan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan di Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Majalengka. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 40 responden. Teknik sampling menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan metode proportionate stratified random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa task technology fit terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 26,1%, lingkungan kerja terhadap terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh 16,6%, motivasi terhadap kinerja karyawan berpengaruh sebesar 25,3% dan hipotesis secara simultan menunjukan task technology fit, lingkungan kerja dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 68,0% Kata Kunci: Task Technology Fit, Lingkungan Kerja, Motivasi dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Mar 2023 02:34
Last Modified: 15 Mar 2023 02:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62624

Actions (login required)

View Item View Item