Niftah Hanur Padang, 184010174 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH LOKASI DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA HOUSE TEABUMI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
Cover - Niftah.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak - Niftah.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - Niftah.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 - Niftah.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 - Niftah.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - Niftah.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan - Niftah.pdf Download (380kB) | Preview |
Abstract
tagram terhadap keputusan pembelian konsumen Tea House Teabumi Bandung secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh lokasi dan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian secara simultan 28,3% dan sisanya 71,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sejumlah 11,13% dan pengaruh media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian sejumlah 17,17%, sehingga dapat disimpulkan bahwa media sosial Instagram memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lokasi, Media Sosial Instagram dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 08:28 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 08:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62615 |
Actions (login required)
View Item |