STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OSIRIS COFFEE DI KOTA BANDUNG

Meisha Arum Rancage, 182050472 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OSIRIS COFFEE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR .pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OSIRIS COFFEE DI KOTA BANDUNG” studi Kualitatif Komunikasi Pemasaran Osiris Coffee di Kota Bandung. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing di Osiris Coffee. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah studi kasus, dengan tipe penelitian yang bersifat kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa advertising di Osiris Coffee menerapkan iklan berbayar di media sosial Instagram dan dengan cara WOM (mulut ke mulut) sehingga para konsumen tertarik untuk mendatangi Osiris Coffee. Osiris Coffee menggunakan Public Relation dalam menciptakan citra yang positif dan melakukan kegiatan event untuk menciptakan hubungan baik dengan pelanggan. Dalam event sponsorship Osiris Coffee melakukan kolaborasi dengan beberapa brand dan menargetkan pelanggan agar pelanggan semakin mengenal dengan Osiris Coffee. Melalui sales promotion sendiri Osiris Coffee sering memberikan promo-promo di setiap bulannya. Osiris Coffee untuk personal selling itu adalah hal yang paling di utamakan agar membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Osiris Coffee.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Mar 2023 02:54
Last Modified: 03 Mar 2023 02:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62486

Actions (login required)

View Item View Item