Aris Putra Madya, 192050014 (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE PT. POS INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (26kB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (242kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image PT. Pos Indonesia”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing Instagram yang terdiri dari content, communications, dan connections terhadap Brand Image PT. Pos Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur. Teknik pengambilan data sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling denganmetode random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah followers instagram PT. Pos Indonesia. Hasil penelitian ini berdasarkan evaluasi pengaruh variabel - variabel Social Media Marketing, hanya communications yang terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dengan nilai Thitung (7,125) > Ttabel (1,984). Berdasarkan hasil R Square analisis jalur yang terdapat pada tabel Model Summary adalah sebesar 0,443, hal ini menunjukan bahwa sumbangan pengaruh X1 (content), X2 (communications), dan X3 (connections) terhadap Y (brand image) adalah sebesar 44,3% sementara sisanya 55,7% merupakan kontribusi dari variabel-variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. Dari indikator content, communications, dan connections hanya indikator communications yang berpengaruh dan signifikan terhadap brand image diharapkan PT. Pos Indonesia bisa memberikan kesan yang menarik dan menjadi jasa logistik yang populer dikalangan masyarkat luas. Mampu memberikan inovasi baru yang selalu mengikuti zaman agar masyarakat menjadi lebih aware terhadap brand PT. Pos Indonesia. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Instagram, PT. Pos Indonesia
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:28 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62477 |
Actions (login required)
View Item |