PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada Konsumen Hotel Gino Feruci Braga Bandung)

Luthfina Azzahra, 184010322 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada Konsumen Hotel Gino Feruci Braga Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan, dan dampaknya pada kepercayaan serta loyalitas Konsumen Hotel Gino Feruci Braga. Penelitian ini dilakukan di wilayah Kota Bandung. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 87 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Numerik 5 poin untuk mengukur 25 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan pendekatan regresi. Saran bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan dangat perlu iperhatikan variabel penting seperti kepuasan, kepercayaan serta loyalitas. Tiga variabel tersebut sangat berkaitan dalam menjaga tingkat kualitas perusahaan yang baik, sehingga perusahaan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Nov 2022 14:22
Last Modified: 21 Nov 2022 14:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61645

Actions (login required)

View Item View Item