PENGARUH BRAND AWARENESS, ONLINE BOOKING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GARDEN HOTEL MAJALENGKA

Rifqi Krisnabudhi, 184010285 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, ONLINE BOOKING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GARDEN HOTEL MAJALENGKA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
01. COVER_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. ABSTRAK_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. ABSTRAK_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. BAB I_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. BAB III_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. DAFTAR PUSTAKA_Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. BAB II__Rifqi Krisnabudhi (184010285).pdf

Download (332kB) | Preview

Abstract

RAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, online booking dan harga terhadap keputusan menginap di Garden Hotel Majalengka secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 137 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand awareness, online booking dan harga terhadap keputusan menginap. Besarnya pengaruh brand awareness, online booking dan harga terhadap keputusan menginap secara simultan sebesar 58,5% dan sisanya 41,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh brand awareness terhadap keputusan menginap sebesar 8,3%, pengaruh online booking terhadap keputusan menginap sebesar 15,8% dan pengaruh harga terhadap keputusan menginap sebesar 34,6% sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan menginap. Kata kunci : Brand Awareness, Online Booking, Harga dan Keputusan Menginap

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:22
Last Modified: 21 Nov 2022 04:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61627

Actions (login required)

View Item View Item