PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFE SHOP WHITE BEARD COFFEE

Natasya Anggiati, 182040056 (2022) PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFE SHOP WHITE BEARD COFFEE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER - NATASYA 182040056.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI - NATASYA 182040056.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN - NATASYA 182040056.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR TABEL - NATASYA 182040056.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK - NATASYA 182040056.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. KATA PENGANTAR - NATASYA 182040056.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR GAMBAR - NATASYA 182040056.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I - NATASYA 182040056.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II - NATASYA 182040056.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA - NATASYA 182040056.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

White Beard Coffee merupakan salah satu dari sekian banyak coffee shop yang ada di bandung. Belokasi di Jl. Mars Utara III No.6, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Bedasarkan hasil penelitian awal yang dilakukan di White Beard Coffee, peneliti menemukan masalah tentang minat beli konsumen yang berkurang. Permasalahan tersebut diduga karena perusahaan melakukan kenaikan harga menu yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penetapan harga terhadap minat beli konsumen di White Beard Coffee Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Dalam penelitian lapangan peneliti melakukan observasi, wawancara, dan penyebaran angket. Untuk analisis data digunakan uji validitas, reabilitas, regresi linear sederhana, koefisien rank spearman, pengujian hipotetsis dan koefisien determinasi. Bedasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif penetapan harga terhadap minat beli konsumen. Besarnya persentase koefisien deteminarsi sebesar 28,9% dengan demikian penetapan harga (X) memperngaruhi minat beli konsumen (Y) sebesar 28,9% dan sisanya 71,1% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian seperti fasilitas, rasa dan kualitas pelayanan. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan untuk perusahaan ialah setelah melihat hasil akhir dari kesimpulan yang ada sebaiknya perusahaan untuk meningkatkan penjualan melakukan strategi pemasaran yaitu produk bundling. berguna untuk mengurangi produk yang tidak laku. serta meningkatkan kualitas produk dan harga yang dapat berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: Harga dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Nov 2022 04:03
Last Modified: 19 Nov 2022 04:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61594

Actions (login required)

View Item View Item