PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CLOTHING PHILLIP WORKS (Survei Pada Konsumen Bahureksa Bandung)

Adithya Yupita Bayu, 174010111 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CLOTHING PHILLIP WORKS (Survei Pada Konsumen Bahureksa Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1,2,3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen clothing Phillip Works Bahureksa Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Metode analis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara cita merek dan harga terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan 50,3% dan sisanya 49,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 17% dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 33,3%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Nov 2022 03:16
Last Modified: 12 Nov 2022 03:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61152

Actions (login required)

View Item View Item