PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT SOKA CIPTA NIAGA

Yulia Kristin, 182040113 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT SOKA CIPTA NIAGA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-2.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-8-11.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-1.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-16-17.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-13-15.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-5-7.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-18.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-19.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-20-32.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN - YULIA KRISTIN (182040113)-33-64.pdf

Download (371kB) | Preview

Abstract

PT. Soka Cipta Niaga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan kaos kaki, sarung tangan, manset, pakaian dalam dan legging secara offline maupun online di pasar nasional maupun internasional. Peneliti lebih memfokuskan terhadap produk kaos kaki yang menjadi referensi produk dan pilihan utama bagi konsumen. Produk kaos kaki Soka menjadi salah satu kaos kaki halal pertama di dunia. Produk kaos kaki dijadikan sampel pengujian dalam penelitian dikarenakan kaos kaki Soka mengalami penurunan penjualan produk dimulai dari masa pandemi, sehingga rendahnya permintaan produk terhadap konsumen. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran yang dimiliki PT. Soka Cipta Niaga berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT. Soka Cipta Niaga yang berjumlah 60 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dekskriptif. Teknik pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara dan penyebaran angket, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan studi kepustakaan. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier sederhana, uji koefisien korelasi rank spearman, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa Bauran Pemasaran yaitu yang terdiri dari 4P diantaranya adalah produk, harga, tempat, dan promosu yang dilakukan pada PT. Soka Cipta Niaga sangat berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen PT. Soka Cipta Niaga. Dapat dilihat bahwa harga produk yang ditetapkan oleh PT. Soka Cipta Niaga terlalu tinggi dan kurangnya ketersediaan produk dimulai dari ukuran serta warna, sehingga menurunnya penjualan produk, dan menurunnya minat beli konsumen. Saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain adalah sebaiknya PT. Soka Cipta Niaga melakukan bauran pemasaran yang lebih maksimal agar berjalan dengan baik dengan cara PT. Soka Cipta Niaga menentukan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume penjualan. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Nov 2022 02:36
Last Modified: 05 Nov 2022 02:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60807

Actions (login required)

View Item View Item