STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VAPE MELALUI FORUM JUAL BELI VAPERSQUAD PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK DI KABUPATEN KARAWANG

Zefanya Andrian Wijaya, 182050127 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VAPE MELALUI FORUM JUAL BELI VAPERSQUAD PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK DI KABUPATEN KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (955kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Vape Pada Forum Jual Beli Vaper Squad Melalui Media Sosial Facebook Di Kabupaten Karawang (Studi Deskriptif kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Vape melalui Media Sosial di Kabupaten Karawang). Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh forum Vaper Squad serta memberikan informasi kepada pengguna atau pelaku usaha mengenai forum Vaper Squad Karawang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, yang dalam teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, Internet Searching, observasi dan wawancara dengan informan yang sudah dipilih melalui pengamatan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Mix Theory oleh Kotler dan Amstrong. Penulis menarik kesimpulan dari hasil analisa penelitian yang didasarkan pada konsep Marketing Mix Theory oleh Kotler dan Amstrong.bahwa forum Vaper Squad Karawang ini telah menerapkan 1(satu) elemen bauran pemasaran dalam menjalankan strategi komunikasi pemasarannya. Setelah dilakukan penelitian ini, hal yang ingin peniliti sarankan kepada forum Vaper Squad untuk bisa menyeleksi anggotanya berdasarkan minimal usia serta agar lebih paham kemana tujuan pasar nya. Kata Kunci: Pemasaran, Promosi, Strategi Komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Nov 2022 02:29
Last Modified: 05 Nov 2022 02:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60806

Actions (login required)

View Item View Item