PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DISKON CLEARANCE SALE TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN MATERNAL DISASTER

Andhika Munggaran Anugraha, 172050058 (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DISKON CLEARANCE SALE TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN MATERNAL DISASTER. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Clearance Sale di Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Maternal Disaster”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi Penjualan Clearance Sale di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Maternal Disaster. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana. Teknik pengambilan data sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengikuti akun Instagram @Maternal_Disaster. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukan H0 di tolak dan Ha diterima, nilai thitung 4,593 > ttabel 1,984. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Promosi Penjualan Clearance Sale di Instagram terhdadap Minat Beli Konsumen Maternal Disaster. Nilai Koefisien Korelasi (R) sebesar 0,421 dalam tingat hubungan sedang. Berdasarkan hasil Uji Koefisien Determinasi (R2) Pengaruh Promosi Penjualan Clearance Sale di Instagram terhdadap Minat Beli Konsumen Maternal Disaster adalah sebesar 17% dan sisanya sebesar 83% dipengaruhi variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Minat Beli, Clearance Sale, Maternal Disaster

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2022 08:35
Last Modified: 04 Nov 2022 08:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60760

Actions (login required)

View Item View Item