PERANCANGAN APLIKASI WEBSITE TOKO ONLINE PENJUALAN DAN PENGELOLAAN MEMBER MENGGUNAKAN PENDEKATAN WORK SYSTEM FRAMEWORK (STUDI KASUS: TOKO PAKAN HEWAN PAK IYUS)

Dwi Aprinaldi, Rangga and Lidya, Leony and Somantri, Asep (2022) PERANCANGAN APLIKASI WEBSITE TOKO ONLINE PENJUALAN DAN PENGELOLAAN MEMBER MENGGUNAKAN PENDEKATAN WORK SYSTEM FRAMEWORK (STUDI KASUS: TOKO PAKAN HEWAN PAK IYUS). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Rangga Dwi Aprinaldi_153040136_Teknik Informatika.pdf

Download (298kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Toko Pakan Hewan Pak Iyus merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan produk perlengkapan hewan seperti pakan, obat-obatan dan aksesoris seputar hewan. Proses pembelian produk oleh pelanggan hanya bisa melalui toko secara langsung. Customer terkadang kecewa saat datang ke tempat tapi produk yang diinginkan tidak tersedia. Penulis bertujuan untuk merancang sebuah aplikasi toko online penjualan dan pengelolaan member, dimana customer dapat melakukan pemesanan melalui website Toko Pakan Hewan Pak Iyus, dan membantu perusahaan dalam meningkatkan penjualan baik daerah Bandung dan sekitarnya. Dalam perancangan aplikasi website ini penulis menggunakan metode pendekatan Work System Framework, dengan sistem analisis menggunakan pengumpulan data dan secara studi literatur dan wawancara. Dalam menganalisis dan memodelkan perancangan ini yaitu menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil dari tugas akhir ini adalah sebuah rancangan aplikasi website penjualan produk yang menyediakan layanan seperti perangkat lunak mampu mengelola penjualan, mengelola stok produk, hingga pengelolaan member. Keyword : Penjualan Perlengkapan Hewan, Metode WSF, Perangkat Lunak Website, Online Shop

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2022
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 04 Nov 2022 04:11
Last Modified: 04 Nov 2022 04:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60714

Actions (login required)

View Item View Item