PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INDIHOME (Survei Pada Pelanggan Layanan Indihome Di Sto Telkom Majalaya, Kab.Bandung, Jawa Barat)

Faroh Fasilah, 184010127 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INDIHOME (Survei Pada Pelanggan Layanan Indihome Di Sto Telkom Majalaya, Kab.Bandung, Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data peningkatan pengguna internet di indonesia yang memberikan peluang bagi perusahaan penyelenggara jasa layanan internet, salah satunya PT. Telekomunikasi Indonesia.tbk dengan produknya yaitu Indihome, namun pada saat ini produk Indihome sedang mengalami masalah dengan banyaknya pelanggan yang memutuskan untuk berhenti berlangganan dan menyebabkan penurunan pada jumlah pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parisal. Besarnya pengaruh kualitas poduk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 63%, dan sisanya 37% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepusan pelanggan sebesar 30% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 33%, sehingga dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan yang memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:09
Last Modified: 04 Nov 2022 02:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60695

Actions (login required)

View Item View Item