PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG

ALMIRA NUR ALIFAH, 182010107 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (392kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untutk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Berusaha untuk menerapkan data dan indormasi mengenai tentang pengaruh kualitas pelayana terhadap kepuasan masyrakat di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode deskriptif asosiatif dengan jumlah sampel 99 orang masyarakat Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Data dan fakta yang didapatkan sesuai dengan teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran. Hal tersebut diperlukannya teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket dan observasi langsung ke Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Setelah berbagai macam data tersebut terkumpul maka Langkah selanjutnya yaitu menganalisis data. Karena peneliti mengambil judul pengaruh maka diberlakukannya uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi, dan uji kofisien determinasi menggunakan SPSS dalam proses menganalisis data. Maka diperoleh hasil sebagai berikut, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung yakni sebesar 0,126% ( 12,6%) yang artinya memiliki pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat. Sementara itu 87,4% disebabkan oleh unsur lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Nov 2022 07:05
Last Modified: 03 Nov 2022 07:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60665

Actions (login required)

View Item View Item