PENGARUH AUDIT INTERNAL, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Survey pada Perusahaan sektor Otomotif di Karawang)

Maulana, 184020090 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH AUDIT INTERNAL, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Survey pada Perusahaan sektor Otomotif di Karawang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Audit Internal, Pengendalian Internal dan Budaya Organisasi Terhadap Pencegahan Kecurangan pada Perusahaan Otomotif di Karawang. Audit Internal, Pengendalian Internal dan Budaya Organisasi sebagai variabel independen, Pencegahan Kecurangan sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden, proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Dari kriteria yang diterapkan, diperoleh sampel data dengan jumblah 50 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa audit internal terhadap pencegahan kecurangan sebesar 20,4%, Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan sebesar 27,3%, Budaya Organisasi Terhadap Pencegahan Kecurangan sebesar 23.9%, Audit Internal, Pengendalian Internal dan Budaya Organisasi terhadap Pencegahan Kecurangan sebesar 71,6%, sedangkan sisanya sebesar 28.4% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Audit Internal, Pengendalian Internal, Budaya Organisasi, Pencegahan Kecurangan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Nov 2022 05:58
Last Modified: 03 Nov 2022 05:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60646

Actions (login required)

View Item View Item