Nazad Nuria Akromalloh, 182010099 (2022) PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI NEGERI SIPIL DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
Kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS), merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian kepada Negara setelah melalui persyaratanpersyaratan tertentu. Kenaikan pangkat merupakan salah satu elemen penting dalam pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil. Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya sebagai lembaga teknis yang membidangi manajemen kepegawaian dan peningkatan kualitas sumberdaya aparatur di kota Bandung. Pelayanan kenaikan pangkat untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dimana merupakan salah satu tugas dari mutasi kepegawaian. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana proses Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung berdasarkan dimensi menurut teori Zeithhaml-Parasurman-Berry (dalam Harbani Pasolong 2013 : 135). Jenis penelitian yang diguanakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti, peneliti memperoleh hasil gambaran mengenai Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung belum berjalan dengan baik dari segi dimensi Responsiveness dan Emphaty hal ini dikarenakan kurangnya sosialiasai yang dilakukan sehingga masih terdapat ASN yang tidak paham mengenai persyaratanpersyaratan yang mengakibatkan kesalahan dalam meng upload berkas atau bahkana berkas tidak lengkap. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kenaikan Pangkat, PNS
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 02:56 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 02:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60454 |
Actions (login required)
View Item |