PERILAKU SOSIAL PADA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KABUPATEN NATUNA DALAM PENGGUNAAN GADGET

Randi Kusuma Jati, 182020074 (2022) PERILAKU SOSIAL PADA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KABUPATEN NATUNA DALAM PENGGUNAAN GADGET. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (16kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (29kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.docx

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (55kB)

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian tentang Perilaku Sosial pada Siswa Madsrasyah Aliyah Negeri 1 Natuna Dalam Menggunakan Gadget. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan instensitas penggunaan gadget pada siswa, menggambarkan peran dan perilaku sosial siswa dalam penggunaan, dan menggambarkan implikasi praktis dan teoritis pekerjaan sosial terhadap perilaku sosial siswa dalam menggunakan gadget. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif¸berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Natuna. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa intensitas penggunaan gadget pada siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Natuna masih tergolong sedang dalam menggunakan gadget. Perilaku sosial pada siswa dalam menggunakan gadget yang dapat menimbulkan hal yang negatif pada perilaku sosial siswa dan juga bisa menimbulkan hal yang positif. Implikasi praktis dan teoritis pekerjaan sosial terhadap perilaku sosial siswa dalam menggunakan gadget terdiri dari relasi peran pekerja sosial, pelayanan pekerja sosial disekolah, metode pekerjaan sosial disekolah. Kata kunci: perilaku sosial, Penggunaan gadget, siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 29 Oct 2022 02:47
Last Modified: 29 Oct 2022 02:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60299

Actions (login required)

View Item View Item