PENGARUH KEMITRAAN DAN ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Warunk Bongkeng)

Daris Sammuzaki, 164010101 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH KEMITRAAN DAN ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Warunk Bongkeng). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (112kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data peningkatan pada jenis usaha kuliner di Kabupaten Bandung namun terdapat penurunan penjualan pada usaha Warunk Bongkeng. Penurunan penjualan pada Warunk Bongkeng menunjukan bahwa adanya pengaruh kemitraan dan entrepreneurial marketing terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing secara simultan. Penelitian ini menggunakan alat berupa kuesioner dengan uji validitas dan reliabilitas. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 81 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh kemitraan dan entrepreneurial marketing terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing secara simultan sebesar 71,74%. Secara parsial besarnya pengaruh kemitraan terhadap kinerja pemasaran sebesar 53,92%, selanjutnya pengaruh entrepreneurial marketing terhadap kinerja pemasaran sebesar 33,64%, dan pengaruh keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran sebesar -15,82% sehingga dapat disimpulkan bahwa hanya keunggulan bersaing yang memberikan pengaruh negatif terhadap kinerja pemasaran. Kata kunci : Kemitraan, Entrepreneurial Marketing, Keunggulan Bersaing, dan Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Oct 2022 13:39
Last Modified: 27 Oct 2022 13:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60192

Actions (login required)

View Item View Item