ANALISIS KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG

BAYU AZHAR NUGRAHA, 182010044 (2022) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB 2.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. KATA PENGANTAR.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Judul penelitian yang ditetapkan oleh penulis adalah “Analisis Kinerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan di Dinas Pendidikan Kota Bandung”. Masalah yang ditemukan oleh peneliti ialah pada kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang dirasa belum maksimal, dikarenakan berkurangnya personil kinerja diakibat oleh pandemic sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat belum maksimal dengan baik. Tidak hanya itu saja para pegawai diwajibkan harus mengerti TUPOKSI dan SOP yang sudah diberikan oleh organisasi ataupun instansi pemerintahan yang bertujuan mencapai visi dan misi yang sudah ditentukan. Indentifikasi masalah dalam observasi yang sudah dilakukan peneliti: 1) Bagaimana kinerja pegawai di Dinas Pendidikan Kota Bandung, 2) Bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan di Dinas Pendidikan Kota Bandung, 3) Bagaimana kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Dinas Pendidikan Kota Bandung. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode kualitatif dengan pendekatan secara deskriftif mengambil di Dinas Pendidikan Kota Bandung, menjadi informan dalam observasi adalah penulis dan pegawai sedangkan teknik data pengumpulannya adalah dengan studi kepustakaan, wawancara, dan observasi langsung. Hasil penelitian yang sudah dilakukan membuktikan kinerja pegawai di Dinas Pendidikan Kota Bandung masih belum maksimal Kunci: Kinerja, Kualitas Pelayanan, Good Governance

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2022 03:27
Last Modified: 27 Oct 2022 03:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60119

Actions (login required)

View Item View Item