PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANPUKU COFFEE & EATERY BANDUNG

Samsul Arif Ramdani, 182040151 (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANPUKU COFFEE & EATERY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Manpuku Coffe & Eatery Bandung merupakan usaha yang bergerak di bidang bisnis kuliner. Manpuku Coffe & Eatery menyediakan berbagai jenis makanan serta minuman kopi maupun non kopi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang disebabkan oleh store atmosphere seperti pada perlengkapan serta penyusunan peralatan toko, pencahayaan dan warna serta suhu ruangan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Manpuku Coffe & Eatery Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Data yang dibutuhkan untuk penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dalam penelitian ini digunakan dengan cara observasi non partisipan, wawancara terstruktur serta memberikan kuesioner kepada konsumen Manpuku Coffe & Eatery dengan jumlah responden sebanyak 83 orang, sehingga pada teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh yang positif antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Manpuku Coffee & Eatery, serta menunjukkan bahwa dengan demikian pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Manpuku Coffee & Eatery adalah sebesar 51,8% dan sisanya sebesar 48,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel store atmosphere. Adanya hambatan-hambatan dalam pelaksanaan store atmosphere pada Manpuku Coffe & Eatery Bandung yaitu pada perlengkapan toko seperti meja dan kursi yang masih kurang dan pada fasilitas parkir untuk kendaraan mobil yang masih perlu perluasan lahan parkir. Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu sebaiknya perusahaan menambah kapasitas meja dan kursi supaya dapat menampung lebih banyak konsumen serta meyediakan fasilitas tambahan dari sebelumnya seperti menyediakan Wifi dan AC, lebih memperhatikan pada bagian fasilitas parkir dan area pagar yang terhalang pohon supaya Manpuku Coffee & Eatery lebih terlihat menarik dan dapat menampung kendaraan bermobil. Kata Kunci : Suasana Toko, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:28
Last Modified: 27 Oct 2022 02:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60088

Actions (login required)

View Item View Item