EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN CEPAT DARI RUMAH (SILANCAR) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MAJALENGKA

MELI WAHYUNINGSIH, 182010032 (2022) EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN CEPAT DARI RUMAH (SILANCAR) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MAJALENGKA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SKRIPSI MELI 182010032.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 SKRIPSI MELI 182010032.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Pelayanan Pada Sistem Layanan Administrasi Kependudukan Cepat Dari Rumah (SILANCAR) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka . Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan naratif . teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Serta analisis data yang digunakan yaitu menggunakan memo, koding, Transkip dan kategorisasi data. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dapat diketahui bahwa pelayanan menggunakan Sistem Layanan Administrasi Cepat Dari Rumah (SILANCAR) ini bertujuan sebagai alternatif pelayanan yang dimana bisa dilakukan melalui handphone dari rumah dan tidak perlu datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka untuk pembuatan dokumen kependudukan. Pelayanan menggunakan SILANCAR ini sudah berjalan dengan baik, namun perlu ditingkatkan lagi agar penyampaian informasi dengan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung agar penggunaan SILANCAR sebagai alternatif pelayanan ini efektif untuk digunakan. Kata kunci : Efektivitas, Pelayanan, SILANCAR

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2022 04:06
Last Modified: 26 Oct 2022 04:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59988

Actions (login required)

View Item View Item