Helmy Muhaemi, 182040129 (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MANPUKKU COFFE & EATERY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (349kB) | Preview |
Abstract
Manpukku Coffe & Eatery adalah salah satu café yang berada di kota Bandung yang terletak di jalan Tubagus Ismail no 87. Promosi yang dilakukan ini masih dibilang kurang efektif dan kurang dikenal lebih luas oleh masyarakat sehingga menmpengaruhi keputusan para konsumen untuk membeli suatu produk. Tujuan penelitian yaitu mengetahui kondisi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Manpukku Coffe & Eatery Bandung. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, non partisipan dan penyebaran angket sampel melalui google form sebanyak 83 responden. Pada tahapan analisis ini digunakan uji validitas, reliabilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan diperoleh koefisien korelasi 0,754. Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Manpukku Coffe & Eatery cukup kuat. Dalam pelaksanaan promosi mengalami beberapa hambatan, antara lain : Banyak pesaing yang membuat perusahaan sulit berkembang apalagi are yang ditempati merupakan pusat dari coffe ternama yang membuat konsumen memilih produk yang sudah terkenal. Saran yang dapat peneliti kemukakan adalah dengan menciptakan sebuah kopi yang memiliki ciri khas yang unik dan berbeda dari yang lain, sehingga itu akan menjadi sebuah alternatif untuk konsumen melakukan pembelian. Kata kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 04:01 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 04:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59986 |
Actions (login required)
View Item |