PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada 5 Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung)

Siti Jilan Salma Sahara, 184020133 and Drs.R.Muchamad Noch,M.AK.,AK.,CA., Pembimbing (2022) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada 5 Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I, BAB II, BAB III.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada 5 KPP di Kota Bandung dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak, self assessment system dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak.Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survey. Jumlah populasi yang diambil adalah 41 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan menggunakan Teknik sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, melakukan studi lapangan dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verivikatif. Analisis deskriptif meliputi mean dan pengujian validitas dan reliabilitas instrument. Analisis verivikatif meliputi analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis ( Uji t) dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For The Social Sciens) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemeriksaan Pajak tidak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 5,7 %. Lalu self assessment system berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 54,8 %. Lalu kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 3,4 %. Kata Kunci : Pemeriksaan Pajak, Self Assessment System, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Oct 2022 08:25
Last Modified: 25 Oct 2022 08:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59911

Actions (login required)

View Item View Item