ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA DENGAN KEPERCAYAAN PASIEN PADA KLINIK GIGI CASADIENTA CIHAMPELAS BANDUNG

AISAH REFFIANDANI HUTOMO, NPM : 208020057 (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA DENGAN KEPERCAYAAN PASIEN PADA KLINIK GIGI CASADIENTA CIHAMPELAS BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Aisah ReffiandaniI Hutomo.docx

Download (313kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pelaksanaan pemberian pelayanan bagian rawat jalan penyakit gigi, kualitas pelayanan bagian rawat jalan Gigi, tingkat kepuasan pasien di rawat jalan Gigi dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan secara simultan maupun parsial. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif , melalui teknik pengumpulan data berupa studi dokumentasi dan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Klinik Gigi Casadienta adalah 44,17. Didapatkan hasil kualitas pelayanan yang diberikan di Klinik Gigi Casadienta Bandung bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di Klinik Gigi Casadienta Bandung Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 27 Sep 2022 04:25
Last Modified: 27 Sep 2022 04:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59576

Actions (login required)

View Item View Item