PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ROLLOVER REACTION

Alvionita Putri Deleina, NPM : 198080016 (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ROLLOVER REACTION. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Alvionita putri deleina.docx

Download (32kB)

Abstract

Pemasaran digital dalam sistem online saat ini yang menjadi media baru yang menginisiasi hadirnya sistem penjualan online. Semua orang yang memiliki jaringan internet memungkinkan kemudahan akses untuk berbelanja online saat ini. Terlebih bahwa perkembangan signifikan mengenai akses internet saat ini membuka peluang yang lebih besar untuk menjadikan sistem pembelanjaan online sebagai sarana utama transaksi, termasuk di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh attracting, converting, dan transforming pemasaran media sosial terhadap minat beli produk kecantikan Rollover Reaction. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah eksplanatif. Sampel yang terpilih dalam penelitian ini berjumlah 100 followers Instagram @rollover.reaction. Teknik analisis data menggunakan Uji Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi dan Pengujian hipotesis secara simultan (Uji F) dan secara parsial (Uji t). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh attracting, converting dan transforming Terhadap minat beli. Secara parsial menunjukkan bahwa berpengaruh terhadap variabel minat beli. Converting berpengaruh terhadap variabel minat beli dan transforming berpengaruh terhadap variabel minat beli. Kata Kunci: attracting, converting, transforming, minat beli

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 25 Jun 2022 02:36
Last Modified: 25 Jun 2022 02:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57816

Actions (login required)

View Item View Item