PENGARUH PROGRAM PELAYANAN SOSIAL TERHADAP PENYANDANG LANSIA DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA (PSTW) PANGERAN HIDAYATULLAH KABUPATEN CIANJUR

MOCHAMMAD LUTFI FACHRIANDY, 162020090 (2022) PENGARUH PROGRAM PELAYANAN SOSIAL TERHADAP PENYANDANG LANSIA DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA (PSTW) PANGERAN HIDAYATULLAH KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
SKRIPSI - ABSTRAK.rtf

Download (290kB)
[img] Text
SKRIPSI - BAB 1.rtf

Download (397kB)
[img] Text
SKRIPSI - COVER.rtf

Download (883kB)
[img] Text
SKRIPSI - LEMBAR PENGESAHAN.rtf

Download (286kB)
[img] Text
SKRIPSI -DAFTAR ISI.rtf

Download (539kB)
[img] Text
SKRIPSI - DAFTAR PUSTAKA.rtf

Download (300kB)
[img] Text
SKRIPSI - BAB 2.rtf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebuah pengaruh program pelaksanaan pelayanan sosial di PSTW pangeran hidayatullah di kab cianjur pada masa pandemic. Apakah pengaruh program yang diberikan telah dapat mencakupi aspek kesejahteraan lansia di PSTW dan luar PSTW atau tidak. Telah diketahui bahwa kesejahteraan lansia sangat di butuhkan sebagai pemenuhan diri agar lansia dapat hidup layak dan sehat pada masa pandemic covid 19 dengan memberikan pelayan home care service sebagaimana kehidupan bersosialisasi pada umumnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif sebuah metode yang menekankan pada aspek pemahaman lebih mendalam terhadap suatu masalah daripada melihat sebuah permasalahan. Teknik yang dilakukan adalah menitikberatkan pada wawancara dan observasi partisipasipatoris membuat analisis datanya berupa analisis tekstual dari hasil transkrip atau catatan lapangan yang tidak terstruktur. Diharapkan dengan penelitian ini dapat memberikan pengaruh baik khususnya kepada lansia di Panti Sosisal Tresna Werdha (PSTW) Pangeran Hidayatullah , di luar panti dengan pelayanan home care service dan agar dapat merencanakan dan mengaplikasikan program pelayanan sosial pada masa pandemi covid-19 dengan baik untuk lansia yang berada di dalam dan luar panti dengan menggunakan pelayanan home care service , sehingga kesejahteraan dari setiap lansia pada masa pandemi dapat dikatakan hidup sehat dan lebih baik terawat.dan penelitian memilik tujuan untuk melihat sejauh mana pelayanan PSTW Pangeran hidayatulah apakah sudah ada pengaruh nya atau tidaknya pelayanan pada lansia di masa pandemi covid 19 ,penelitian ini bertujuan untuk lebih mengethui dampak dari pandemic covid 19 terhadap lansia di dalam panti dan luar panti dan pelayanan apa saja yang di berikan oleh PSTW Pangeran Hidayatullah sehingga para lansia dapat hidup sejahtera.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 17 May 2022 07:32
Last Modified: 17 May 2022 07:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57496

Actions (login required)

View Item View Item