ANALISIS SEMIOTIKA LOGO PROSTREET

ANNAZ WIRA PRATAMA, 172050067 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA LOGO PROSTREET. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover SEMIOTIKA LOGO PROSTREET.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (392kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Semiotika Logo “Analisis semiotika logo Prostreet” Tujuan penelitian ini adalah untuk memgetahui bagaimana pesan dan makna yang terkadung pada Logo “Prostreet” yang dapat dilihat melalui denotasi, konotasi, dan mitos pada logo tersebut. Serta untuk mengetahui kontruksi realitas sosial yang terjadi pada kehidupan di masyarakat. Metode yang dipilih dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan model analisis semiotika Rolamd Barthes. Penelitian menggunakan teori Kontruksi Realitas Sosial dari Peter L. Berger dan Thomas Luckmann. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data melalu studi kepustakaan, wawancara, dan dokumentasi dan sumber data di internet. Hasil dari penelitian yang didapatkan adalah melihat makna pesan yang terdapat dalam logo “analisis semiotika logo Prostreet” ini memberikan informasi serta pengetahuan mengenai unsur unsur nilai prestise pada logo PROSTREET Kata Kunci: Semiotika, Logo, Brand clothing.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 11 May 2022 02:48
Last Modified: 11 May 2022 03:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57191

Actions (login required)

View Item View Item