Pengaruh Kesulitan Keuangan, Struktur Modal, Set Peluang Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Profitabilitas Serta Implikasinya Pada Nilai Perusahaan Yang Dimoderasi Ukuran Perusahaan. ( Studi Kasus Pada Perusahaan Property Real Estate Indonesia Tahun 2010-2019 )

Meiliani Luckieta, NPM: 189010053 (2022) Pengaruh Kesulitan Keuangan, Struktur Modal, Set Peluang Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Profitabilitas Serta Implikasinya Pada Nilai Perusahaan Yang Dimoderasi Ukuran Perusahaan. ( Studi Kasus Pada Perusahaan Property Real Estate Indonesia Tahun 2010-2019 ). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Meiliani Luckieta - Copy.docx

Download (68kB)

Abstract

Keberhasilan pelaksanaan pembangunan infrastruktur, salah satunya direpresentasikan oleh keberhasilan pembangunan dalam bidang Property dan Real Estate. Oleh karena itu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Property dan Real Estate harus mampu mengelola manajemen keuangan secara efisien, efektif,dan ekonomis, sehigga perusahaan dapat memperoleh profitabilias yang memadai, yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan nilai perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji Kesulitan Keuangan, Struktur Modal, Set Peluang Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Profitabilitas Serta Implikasinya Pada Nilai Perusahaan Yang Dimoderasi Ukuran Perusahaan. (Studi Kasus Pada Perusahaan Property Real Estate Indonesia Tahun 2010-2019). Penelitian ini menggunakan metoda kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Adapun alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Data Panel. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Kesulitan Keuangan, Struktur Modal, Set Peluang Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Profitabilitas dengan besaran pengaruh sebesar 74,80 persen, dan terdapat pengaruh yang signifikan dari profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan besaran pengaruhnya sebesar 80,91 persen, serta terdapat pengaruh yang signifikan dari profitabilitas terhadap nilai perusahaan yang dimoderasi oleh ukuran perusahaan dengan besaran pengaruhnya sebesar 83,83 persen Kata Kunci: Kesulitan Keuangan, Struktur Modal, Set Peluang Investasi Kebijakan Dividen, Profitabilitas, nilai perusahaan, dan Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 27 Apr 2022 06:37
Last Modified: 27 Apr 2022 06:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57076

Actions (login required)

View Item View Item