PENGARUH JOB INSECURITY DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA BANK KB BUKOPIN KCU ASIA AFRIKA BANDUNG

Risa Annisa Fauziah Tuasikal, 174010027 and Sadikun Citra Rusmana, SE.,MM, Pembimbing (2022) PENGARUH JOB INSECURITY DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA BANK KB BUKOPIN KCU ASIA AFRIKA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari terjadinya peningkatan Turnover Intention karyaawan pada Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Job Insecurity dan Beban Kerja Terhadap Turnover Intention karyawan pada Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung. Penelitian ini menggunakan Teknik non probabilitas, sampel dalam penelitian ini berjumlah 82 orang responden kepada karyawan Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung. Skala yang digunakan adalah skala likert dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Job Insecurity pada Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung secara keseluruhan termasuk pada kategori kurang baik, lalu Beban Kerja pada Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung secara keseluruhan termasuk pada kategori kurang baik dan Turnover Intention karyawan pada Bank KB Bukopin KCU Asia Afrika Bandung secara keseluruhan pada kategori kurang baik. Secara simultan dan parsial menyatakan bahwa Job Insecurity dan Beban Kerja berpengaruh signifikan terhadap Turnover Intention karyawan. Secara simultan pengaruhnya sebesar 81,9% dan sisanya 18,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Sedangkan secara parsial pengaruh Job Insecurity sebesar 28,5% dan Beban Kerja berpengaruh sebesar 53,4%. Kata Kunci: Job Insecurity, Beban Kerja dan Turnover Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Apr 2022 06:11
Last Modified: 21 Apr 2022 06:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56941

Actions (login required)

View Item View Item