PENGARUH E-WOM, HARGA DAN LOKASI TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DUSUN BAMBU

SHAFINA ARYANTI WULANSARI, NPM. 19820134 (2022) PENGARUH E-WOM, HARGA DAN LOKASI TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DUSUN BAMBU. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
SHAFINA ARYANTI WULANSARI_MM - Copy.docx

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh E-WOM, Harga dan Lokasi Terhadap Nilai Pelanggan dan Implikasinya Pada Keputusan Berkunjung ke Dusun Bambu”. Hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi Dusun Bambu dalam upaya meningkatkan kepuasaan konsumen melalui upaya pengkajian keragaman produk, pelayanan, dan nilai pelanggan Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus solvin yang mana sample berjumlah 100 orang. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel E-WOM, Harga dan Lokasi berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan. Besar Koefisien Determinasi Simultan adalah sebesar 33,4% sedangkan sisanya 66,6% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti oleh peneliti , Hasil penelitian variabel nilai pelanggan terhadap keputusan berkunjung sebesar 44,6% sedangkan sisanya 55,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth,Harga, Lokasi, Nilai Pelanggan, Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 20 Apr 2022 02:10
Last Modified: 20 Apr 2022 02:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56914

Actions (login required)

View Item View Item