PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perumda BPR Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat)

Nadya Nur’Rachmah, 164020044 and Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perumda BPR Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (Indonesia dan Inggris).pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I, 2 dan 3.pdf

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan perusahaan selain memperoleh laba adalah dapat terus berkembang dan bertahan di dalam persaingan, namun munculnya ancaman internal seperti menurunya kineja peusahaan membuat manajemen dituntut untuk melakukan kinerja secara optimal dalam aktivitas perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Good Coporate govarnance, Kompetensi Sumber daya manusia, Pengendalian Internal dan terhadap Kinerja Perusahaan. Populasi penelitian ini adalah perusahaan karyawan Perumda BPR Majalengka. Pemilihan sampel dengan menggunakan teknik random sampling, sampel yang diperoleh berjumlah 58 karyawan 58 data penelitian. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan data primer berupa penyebaran quesioner dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda,koefisien determinasi, uji signifikansi parsial dan uji simultan dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa Good Coporate govarnance berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, Kompetensi Sumber daya manusia berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, Pengendalian Internal berpengaruh terhadap kinerja perusahaan dan hipotesis secara simultan menunjukan bahwa Good Coporate govarnance, Kompetensi Sumber daya manusia dan Pengendalian Internal berpengaruh terhadap kinerja perusahaan Kata Kunci: Good Coporate govarnance, Kompetensi Sumber daya manusia, Pengendalian Internal

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 18 Apr 2022 02:34
Last Modified: 18 Apr 2022 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56846

Actions (login required)

View Item View Item