PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA KECIL EEN CRAFT DI BEKASI

Husein Alma’ Arif, 162040032 (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA KECIL EEN CRAFT DI BEKASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Lembar Pengesahan.docx

Download (13kB)
[img] Text
Bab 2.docx

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (23kB)
[img] Text
Bab 1.docx

Download (42kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (33kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (16kB)

Abstract

Pada saat ini perkembangan bisnis di Indonesia berkembang dengan sangat cepat dan mengalami perubahan yang cukup signifikan dan terus berinovasi yang dimana sekarang setiap Usaha Kecil maupun para pengusaha yang baru merintis usaha nya melakukan hal tersebut dengan berbagai ide dan kreatifitas yang berbeda. Sejatinya memulai berbisnis tidak lepas dari stake holder yang mendukung berjalan nya bisnis, dimana setiap bidang tersebut menjadi penentu untuk mendukung sistem bisnis yang akan di jalankan, dan Pemasaran merupakan salah satu hal yang penting untuk pertumbuhan suatu perusahaan agar dapat berkembang dan di kenal oleh masyarakat luas. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi pada Usaha Kecil Een Craft, Mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Usaha Kecil Een Craft. Mengetahui besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Usaha Kecil Een Craft. Mengetahui hambatan - hambatan apa saja yang dihadapi oleh Usaha Kecil Een Craft dalam melaksanakan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen dan usaha–usaha apa saja yang dilakukan untuk mengatasi hambatan–hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu penelitian kepustakaan, dan penelitian langsung yang berupa observasi, wawancara dan penyebaran angket kepada 85 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas instrument, uji reabilitas instrument, regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian promosi dan keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan uji determinasi menunjukkan bahwa variabel promosi dan keputusan pembelian. Hambatan-hambatan yang dirasakan Usaha Kecil Een Craft yaitu Sumber daya manusia dalam mengoptimalkan metode promosi dengan baik. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan dari hasil penelitian Pada promosi, melakukan promosi tidak hanya pada media sosial Instagram saja, namun pemilik jauh lebih aktif lagi di seluruh media sosial yang dominan digunakan oleh masyarakat Indonesia, peningkatan kualitas tenaga pemasar, peningkatan pelayanan konsumen dan inovasi dalam iklan. Kata Kunci: Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 16 Apr 2022 05:16
Last Modified: 16 Apr 2022 05:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56838

Actions (login required)

View Item View Item