PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Miracle Mates Bandung)

Dede Mohamad Soleh, 174010182 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Miracle Mates Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEDE MOHAMAD SOLEH 174010182.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DEDE MOHAMAD SOLEH 174010182.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-III SKRIPSI DEDE MOHAMAD SOLEH 174010182.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI DEDE MOHAMAD SOLEH 174010182.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI DEDE MOHAMAD SOLEH 174010182.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Celebrity endorser Terhadap Proses Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan pada konsumen Clothing Miracle Mates Bandung. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskritif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 98 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif, dan signifikan antara harga dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 62,3% dan sisanya 37,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 18,9% dan pengaruh celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian sebesar 43,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Celebrity Endorser, dan Proses Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Apr 2022 02:00
Last Modified: 07 Apr 2022 02:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56633

Actions (login required)

View Item View Item