STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAZA MAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Robiah Hayani Sidik, 172050306 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAZA MAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dafpus.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Judul penelitian yang dipilih oleh penulis adalah “Strategi Komunikasi Pemasaran café Maza Maja Melalui Media Sosial Instagram” (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun instagram coffeshop Maza maja). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh coffeshop Maza Maja melalui akun media sosial instagram. dalam penelitian ini penulis menggunakan Marketing Mix Theory (Teori Bauran Pemasaran) dari Phillip Kotler dengan aspek 4P yaitu Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi). Teknik pengumpulan data dengan cara studi kepustakaan, studi lapangan dan observasi wawancara secara mendalam. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahawa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh coffeshop Maza Maja melalui media sosial instagram dapat dikategorikan sebagai pemasaran yang sukses karena produk (Product) yang ditawarkan tak hanya kopi namun juga menyediakan varian lain. Dalam segi harga (Price) telah menentukan dengan rasa,pelayanan dan segmentasi yang sesuai, strategi tempat (Place) maza maja sangat strategis karna terletak ditengah kota dan mudah dijangkau oleh konsumen, dan strategi promosi (Promotions) yang dilakukan maza maja membuat konsumen tertarik dan mengetahui keberadaan maza maja. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Media Sosial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Mar 2022 06:33
Last Modified: 31 Mar 2022 06:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56588

Actions (login required)

View Item View Item