PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TARGET MALL RUPA RUPI DI KOTA BANDUNG

Winda Achiani, 1720040072 (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TARGET MALL RUPA RUPI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER REPO UNPAS.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR REPOO UNPAS.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA REPO UNPAS.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN REPO UNPAS.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI REPO UNPAS.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA REPO UNPAS.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

Mall Rupa-Rupi merupakan perusahaan dibidang penyedia jasa tempat untuk melakukan penjualan setiap jenis produk atau merupakan platform yang mewadahi setiap UMKM yang ingin membuka offline store di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini (1) Untuk mengetahi Gambaran Umum Rupa Rupi di Kota Bandung. (2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran pada Rupa Rupi di Kota Bandung. (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran terhadap target sewa pada Rupa Rupi di Kota Bandung. (4) Untuk mengetahui hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan strategi pemasaran dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mencapai target sewa pada Rupa Rupi di Kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan Observasi Non Partisipan, Wawancara dan pembagian angket melalui google form sebanyak 24 responden kepada penyewa toko di Mall Rupa-Rupi. Teknik Analisis Data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linear Sederhana, Analisis Rank Sperman, Koefisien Determinasi, dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian di Mall Rupa-Rupi menunjukan hasil dari koefisien determinasi bahwa terdapat hasil pengaruh strategi promosi terhadap target sewa sebesar 55%, sisanya sebanyak 45% merupakan faktor faktor lain diluar variabel seperti Lokasi Usaha, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian. Hambatan yang dihadapi oleh Mall Rupa-Rupi dalam meningkatkan target sewa (1) Hubungan dengan para penyewa ruko. (2) Masih bertahan dengan karakter tradisional. (3) Fasilitas yang masih belum komplit. Saran dari peneliti Strategi promosi yang dilakukan perlu melalui promosi advertising (ADS) dan juga melakukan upaya untuk mendatangan tenant atau penyewa yang lebih efisien dan efektif agar masyarakat menjadi tertarik dan berkunjung ke Mall rupa rupi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Target Sewa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Mar 2022 06:28
Last Modified: 31 Mar 2022 06:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56587

Actions (login required)

View Item View Item