HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN MINISO INDONESIA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Ditsa Fristianelis, 172050332 (2022) HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN MINISO INDONESIA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (335kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis pada era ini terlihat semakin ketat dalam persaingan terutama pada perusahaan sejenis. Pada era modern saat ini, salah satu bisnis yang tumbuh pesat adalah bisnis ritel. Salah satu perusahaan ritel modern yang cukup terkenal yang menawarkan aktivitas berbelanja yang mengesankan dikalangan masyarakat khususnya remaja saat ini adalah MINISO. Dengan adanya kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan MINISO Indonesia, tentunya diharapkan akan adanya perilaku konsumen positif yang terbentuk guna mencapai keputusan pembelian. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori planned behavior yang menyebutkan bahwa perilaku aktual seseorang dalam melakukan tindakan akan dipengaruhi oleh niat pelakunya, yang ditentukan oleh sikap konsumen, norma subjektif dan kontrol perilaku. Berdasarkan pemikiran tersebut peneliti ingin mengetahui dan menganalisa hubungan komunikasi pemasaran MINISO Indonesia (X) dengan keputusan pembelian produk (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan studi korelasi. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner dengam mengambil 80 sampel dari mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018 Universitas Pasundan. Kemudian data yang didapat akan diolah menggunakan SPSS 28.0 dengan menguji hipotesis hubungan variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keseluruhan dari variabel yang diteliti memiliki hubungan yang signifikan. Kata kunci: Komunikasi pemasaran, keputusan pembelian, MINISO

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Mar 2022 03:02
Last Modified: 12 Mar 2022 03:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56182

Actions (login required)

View Item View Item