PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THAI TEA DI UKY TEA BANDUNG

Diki Abdul Halim, 174010045 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THAI TEA DI UKY TEA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 .pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 .pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 .pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan data peningkatan pada jenis usaha Minuman trend masa kini di kota Bandung dan penurunan popularitas Minuman Thai tea sehingga terdapat penurunan penjualan pada Uky Tea Bandung. Penurunan penjualan pada Uky Tea Bandung menunjukan bahwa adanya pengaruh Citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan alat berupa kuesioner dengan uji validitas dan reliabilitas. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian secara simultan 38% dan sisanya 62% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 9,66%, dan pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sebesar 28,55%, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:00
Last Modified: 08 Mar 2022 02:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56033

Actions (login required)

View Item View Item