STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI DE PAVILJOEN BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Priesta Ghea Audwiyanty, 172050097 (2022) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI DE PAVILJOEN BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN FIX.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (340kB) | Preview

Abstract

Berbagai macam strategi yang dilakukan oleh seorang Marketing Communications membuat peneliti ingin lebih dalam mengetahui tentang strategi-strategi yang dilakukan oleh seorang Marcomm De Paviljoen Bandung di masa pandemi covid-19 sehingga peneliti memtusukan untuk mengambil judul STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI DE PAVILJOEN BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Tujuan dan keguanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh marcomm De Paviljoen Bandung pada masa pandemi covid- 19 dalam melakukan komunikasi pemasaran dan penelitian ini diharapkan dapat menjadi satu acuan serta manfaat bagi pengembangan suatu ilmu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif dengan menggunakan Teori Integrated Marketing Communication (IMC) dari Terence A. Shimp yang memiliki beberapa elemen seperti sales promotion, public relation, advertising, event sponsorship, dan personal selling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara Studi Kepustakaan, Studi Lapangan, Observasi, dan Wawancara Mendalam. Dengan melakukan komunikasi pemasaran berdasarkan teori IMC, De Paviljoen Bandung bisa bertahan di masa pandemi. Tujuan komunikasi pemasaran diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan dan dapat memberikan perhatian kepada masyarakat bahwa De Paviljoen Bandung bersih, aman, dan nyaman digunakan di masa pandemi covid-19. Hasil penelitian ini adalah mengetahui strategi yang digunakan oleh marketing communication di De Paviljoen Bandung dalam mempertahankan perusahaannya di masa pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 07 Mar 2022 04:13
Last Modified: 07 Mar 2022 04:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56019

Actions (login required)

View Item View Item