PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Kasus Pada Divisi Produksi PT. Kanvas Mulia Padalarang)

Rizka Septri Antini, 174010008 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Kasus Pada Divisi Produksi PT. Kanvas Mulia Padalarang). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_Abstract.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (1).pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di PT. Kanvas Mulia Padalarang. Penelitian ini terdiri dari 3 (tiga) variabel, yakni variabel disiplin kerja dan lingkungan kerja sebagai variabel bebas dan variabel kinerja karyawan sebagai variabel terikat. Melihat fenomena bahwa kinerja karyawan merupakan faktor yang penting bagi perusahaan di PT. Kanvas Mulia Padalarang, kinerja karyawan ditemukan faktor yang bermasalah pada faktor ini dihubungkan dengan masalah kinerja adalah disiplin kerja dan lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebarapa besar pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 46 responden. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa secara simultan disiplin kerja dan lingkungan kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi menyatakan bahwa disiplin kerja dan lingkungan kerja pengaruh sebesar 51,6% terhadap kinerja karyawan. Adapun dilihat dari pengaruh secara parsial atau individu, variabel disiplin kerja memiliki pengaruh lebih besar terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 27,4% bila di bandingkan pada lingkungan kerja sebesar 24,1% yang mempunyai pengaruh lebih kecil. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2022 01:27
Last Modified: 04 Mar 2022 01:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55936

Actions (login required)

View Item View Item